ArunaToursBali
Aruna Tours Bali
hotline +62 89 666 777 488 (Whatsapp Available)
  • en translate
  • de translate
  • nl translate
  • cn translate
  • jp translate

Paket Wisata Religi Hindu Tirtayatra Ke India 7 Hari 6 Malam Transit Bangkok

...

Paket Perjalanan India Tirtayatra selama 7 Hari 6 Malam, akan membawa fibrasi anda untuk lebih mendekatkan diri ke Hyang Widhi. Selama perjalanan, anda akan ditemani oleh Tour Leader yang akan melayani anda selama berada di India.

Kurukshetra (dalam pewayangan dikenal sebagai Kurusetra) adalah sebuah distrik atau daerah di negara bagian Haryana, India Utara. Wilayah ini terkenal di kalangan umat Hindu sebagai tempat berlangsungnya kisah peperangan Mahabharata, yaitu perang besar antara Korawa dan Pandawa.
 
Kata Kurukshetra berarti Lapangan Kuru. Dinamai Kurukshetra untuk menghormati Wangsa Kuru, karena menurut legenda, tanah tersebut menjadi suci berkat jasa seorang raja bernama Kuru.
 
Kisah mengenai Raja Kuru yang menyucikan sebuah lapangan agar menjadi tanah suci dapat disimak dalam kitab Wamanapurana, dan dihubungkan dengan sejarah Kurukshetra.Sejarah Kurukshetra dihubungkan pula dengan keberadaan suku Kuru, yang sering melakukan persembahyangan di tepi sungai Saraswati dan Drishadvati, dua sungai yang mengalir di wilayah Kurukshetra.
 
 
 
 
Kurukshetra muncul dalam kisah Mahabharata. Dalam kisah tersebut, Kurukshetra digunakan sebagai medan perang saat para keturunan Kuru (Korawa) berebut kekuasaan dengan para saudara tiri mereka, Pandawa. Setelah berlangsung selama 18 hari, pertempuran dimenangkan para Pandawa.
 
Beberapa kilometer dari Kurukshetra terdapat sebuah desa bernama Amin. Di sana terdapat sisa peninggalan sebuah benteng yang diyakini sebagai benteng Abimanyu, salah satu kesatria Pandawa saat perang di Kurukshetra
 
 

 
Berikut adalah Harga Paket Wisata Religi Ke India Selama 7 Hari 6 Malam 2023 transit di Bangkok berangkat dari Bali, harga murah dan terjangkau. Perjalanan suci ke India dengan kegiatan ritual pemujaan di kuil-kuil Hindu terkenal di India.
 
 
Harga Paket Wisata Religi Tirtayatra India 7 Hari 6 Malam 2023 Transit Bangkok Thailand adalah Rp. 22.500.000
Dari harga normal =Rp. 32.950.000
 
Harga berlaku untuk keberangkatan dengan jumlah peserta sebanyak 06 hingga 10 Orang
Termasuk : Pesawat, Hotel, Tour, Makan, dll
 
Klik disini dan Pesan Sekarang
 
 

 
Penjelasan Harga Paket Tirtayatra India 7 Hari 6 Malam :
* Periode High Season : 01 Juni - 31 Juli (Tambahan Biaya untuk Akomodasi dan Transportasi)
* Periode Peak Season : 24 Desember - 05 Januari (Tambahan Biaya untuk Akomodasi dan Transportasi)
* Perkiraan harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu, dikarenakan perubahan dari Jasa Transportasi yang digunakan
* Harga yang tertera adalah Harga Per Orang. untuk katagori dewasa.
* Untuk Konsultasi akan Perjalanan, Penyesuaian Harga Tour Ke India dengan budget yang anda miliki, dan Informasi Perjalanan India, dapat menghubungi kami melalui Telepon, SMS atau WA di +6289666777488
 
 

 
Program Perjalanan Ke India berangkat dari Jakarta :
- HARI 1 : Keberangkatan – Bangkok (MM)
Berangkat bersama-sama menuju Keberangkatan internasional Bandara Soekarno Hatta Jakarta. kemudian dengan Pesawat Thai Airways berangkat dari Jakarta menuju Bangkok. Setibanya di Bangkok dijemput dan diantar untuk makan malam. Setelah makan malam Check in hotel dan bermalam di Bangkok.
 
- HARI 2 : Bangkok - Grand Palace - Wat Arun temple - Patung Budha Tidur - Delhi (MP,MS,MM)
Setelah makan pagi, diantar menuju Grand Palace yang merupakan bekas istana raja yang sangat megah, dilanjutkan menuju kuil patung Buddha Giok, di dalam istana raja tersebut. Dalam kunjungan kuil – kuil Buddha kita juga akan melihat pemujaan (patung) lingga yoni yang merupakan bagian dari sinkritisme Siwa Buddha yang masih hidup di Thailand. Makan siang di sebuah restaurant di Kota Bangkok, Setelah makan siang mengunjungi Wat Arun temple dan Patung Budha Tidur, serta diantar menuju tempat perbelanjaan di Kota Bangkok. Setelah Makan malam langsung diantar menuju AirPort untuk terbang ke Delhi.
 
- HARI 3 : Delhi - Haridwar - Kuil Dhurga (MP,MS,MM)
Tiba di Delhi. dijemput dan diantar langsung menuju Haridwar. Makan pagi di lokal restaurant. Setelah makan pagi, Melanjutkan perjalanan menuju HARIDWAR, sebuah kota suci di kaki pegunungan Himalaya ditepi sungai Gangga. Tiba di Haridwar check in Hotel, makan siang dan istirahat sejenak. Sore hari mengunjungi Kuil Dhurga yang bernama DEVI MANSA MANDIR diatas perbukitan dengan memakai kereta gantung dan Harkee Poori yang merupakan Tempat Suci ditepi Sungai Gangga untuk mengikuti upacara sembahyang Aarti yaitu penyucian Dewi Gangga. Makan malam dan bermalam di Haridwar. (untuk makan di Haridwar hanya ada makanan Vegetarian karena tidak ada orang makan daging, kan bahkan telor di sepanjang tepi sungai Gangga).
 
 
 
- HARI 4 : Haridwar - Kuruksetra - New Delhi (MP,MS,MM)
Setelah makan pagi check out hotel dan berangkat menuju Kuruksetra sebuah kota yang sangat bersejarah dalam perang Mahaberatha. Makan siang di Kuruksetra. Di Kuruksetra kita akan mengunjungi dan sembahyang di tempat-tempat suci seperti : Jyotisar yaitu tempat turunnya wejangan Suci Bagawad Githa, tempat terbunuhnya Rsi Bhisma (Bhisma Kunda), Danau tempat Dewa Brahma pernah melaksanakan Yadnya yang kemudian dipakai untuk persembunyian Raja Duryudana dalam perang Mahabaratha, Sumur Drupadi dan lainnya. Setelah mengunjungi Kurukesetra perjalanan dilanjutkan ke New Delhi. Makan malam dan bermalam di New Delhi.
 
- HARI 5 : Agra - Taj Mahal - Delhi (MP,MS,MM)
Setelah makan pagi, langsung menuju Agra kurang lebih menempuh 4 jam perjalanan. Tiba di Agra dan langsung mengunjungi Taj Mahal. Setelah makan siang kembali ke Delhi. Sore hari tiba di Delhi dan mengujungi Aksardam temple. Makan malam dan bermalam di Delhi.
 
- HARI 6 : Indian Gate - Istana President - City Tour - Bangkok (MP,MS,MM)
Setelah makan pagi Check out hotel dan mengunjungi Indian Gate, Istana President dan tempat lainnya di kota Delhi. Setelah makan siang shopping di salah satu pusat perbelanjaan di kota Delhi. Setelah makan malam diantar menuju Airport untuk terbang ke Denpasar lewat Bangkok.
 
- HARI 7 : Airport Bangkok - Bali
Tiba di Airport Bangkok, setelah transit sebentar dilanjutkan terbang ke Bali. Acara selesai.
 
 
Harga Paket Tirtayatra India 7 Hari 6 Malam Termasuk :
* 6 Malam akomodasi untuk sekamar berdua.
* Makan Pagi (MP), Makan Siang (MS), dan Makan Malam (MM) sesuai dengan jadwal diatas.
* Tiket pesawat udara Jakarta – Bangkok - Delhi – Jakarta dengan Thai Airways.
* Airport tax.
* Biaya perjalanan dengan kendaraan ketempat suci di India.
* Biaya pemandu/Guide di Bali, Bangkok dan India.
* Biaya pengurusan Visa India.
* Jaket, Topi, Pembungkus kaki untuk masuk ke Kuil di India.
 
 
Harga Paket Tirtayatra India 7 Hari 6 Malam Tidak Termasuk :
* Biaya Pembuatan Passport.
* Dana Punia di masing - masing Pura.
* Tipping (khusus untuk di India biaya tipping adalah sebesar Rp. 80.000/orang/hari).
* Peralatan dokumentasi.
* Dan Pengeluaran lain yang tidak tercantum dalam program.
 
 

 
 
Catatan untuk Paket Tirtayatra India 7 Hari 6 Malam :
- Bawalah obat-obatan seperti : Obat sakit Perut lainnya, obat tetes mata, balsem gosok, minyak lipstik (Lip Gloss) untuk pelembab bibir, vitamin C, dan lainnya.
- Bagi yang tidak bisa makan makanan vegetarian, sebaiknya mempersiapkan diri dengan membawa ABON AYAM (jangan abon sapi), atau krupuk ikan, sambal, serundeng kering untuk persiapan di Gangga, dan tidak diperkenankan membawa makanan dari daging sapi. Karena di daerah ini tidak ada satupun makanan yang memakai daging.
- Baju tebal untuk di Gangga karena daerah ini udaranya dingin.
- Satu stel pakaian adat ke Pura, yang akan digunakan pada saat mengikuti upacara Aarti di Gangga dan kain/kemben untuk mandi (melukat) di Sungai Gangga.
- Pakaian seperlunya.
- Sepatu diusahakan yang mudah dilepas-lepas, karena dalam perjalanan ke tempat-tempat suci, karena ketika memasuki tempat suci kita harus menanggalkan sepatu (sandal atau kenip lebih baik).
 
Hubungi kami, dengan cara mengirimkan email atau melalui Whatsapp, untuk mengetahui lebih lanjut perjalanan Tirtayatra Ke India 2023 atau Jadwal Tirtayatra India di tahun ini 2023 bersama Aruna Selalu Jalan Bersamaku. Perjalanan suci Umat Hindu ke India (tirtayatra India), cocok untuk rekan, keluarga dan juga dapat digunakan sebagai hadiah Anda kepada orang tua Anda.
 
 

 
Youtube Video Player Kuruksetra, salah satu lokasi untuk tirtayatra di India

Tirtayatra Ke India Review :
"Terima Kasih Aruna atas pelayanannya"
(Kadek - Sukawati)
...

Other interesting in the same area

...

SERVICES

...

Here are some of our services.

RENT CAR

We provide a wide selection of vehicles that are safe and comfortable with competitive rates.

FLIGHT TICKET

We also serve a flight tickets of various airlines.

HOTEL RESERVATION

You can also make a hotel booking with us. We will give you a list of hotels according to your wishes and your budget.

TOUR PACKAGES

We have a variety of tour packages in Bali, from the adventurous to romantic honeymoon.

INQUIRY

...

To make an inquiry please fill out the form below.
Include your the name of the package in order column.

INQUIRY FORM

ADDRESS

  • Jalan Intan No 5 Ubung, Denpasar 80116
    Bali - Indonesia
  • (+62) (0)89666777488 (Whatsapp Available)
  • [email protected]
  • 9.00am - 5.00pm