ArunaToursBali
Aruna Tours Bali
hotline +62 89 666 777 488 (Whatsapp Available)
  • en translate
  • de translate
  • nl translate
  • cn translate
  • jp translate

Paket Liburan Keluarga Promo Murah Ke Singapore 4 Hari 3 Malam

...

Paket Liburan ke Singapura 2023 selama 4 hari 3 malam dari Bali dengan budget yang sesuai dengan kantong anda. Peserta tour akan mengunjungi destinasi terbaik di Singapura, berbelanja di Pusat Perbelanjaan di Singapura dan menonton atraksi yang membuat anda berdecak kagum akan kemegahan kota Singapore.

Singapura adalah kota yang menjadi tujuan wisata terpopuler bagi wisatawan dari Indonesia dan dunia saat ini. Singapura memiliki gedung-gedung yang menjulang tinggi. Disamping itu, kotanya yang ditata sedemikan rupa, hingga wisatawan yang datang ke Singapura akan merasa betah untuk berlama-lama di negara ini. Jalan yang bersih dan pepohonan rimbun di sekitar kota, membuat anda akan merasa nyaman. Disamping itu sarana transportasi umum dapat dijangkau dengan mudah bagi penggunanya.
 
Singapura merupakan sebuah negara pulau yang berada di antara Indonesia dan Malaysia. Selain merupakan pelabuhan yang sering disinggahi kapal besar, negara Singapura juga merupakan pusat keuangan dan perdagangan dunia.
 
Kata Singapura, berasal dari kata Singa. Atau artinya Kota Singa. Bukan berarti bahwa di negara ini hidup banyak Singa atau karena ditemukannya Singa. Tidak ada penjelasan mengenai, mengapa kota ini disebut Singapura. Seiring perkembangan jaman, pemerintah dan masyarakat setempat membangun Patung Singa yang merupakan Ikon dari Negara ini. Sebut saja Merlion Park, dimana menjadi tempat foto yang strategis dan terpopuler di Singapore, yang patut untuk anda kunjungi.
 
Dalam gambar Patung Singa yang mengeluarkan air di Merlion Park. Patung yang agak menjorok ke sungai, dengan pemandangan gedung-gedung tinggi seperti Marina Bay Sands, Esplenade, dan Gedung lainnya yang merupakan pusat perkantoran perusahaan dunia seperti Microsoft, Bank ternama dan perusahaan lainnya.
 
Suhu dan cuaca di Singapura sama seperti halnya cuaca di Indonesia. Untuk makanan dan minuman pun sama seperti di Indonesia. Terdapat berbagai varian makanan yang bisa anda coba selama berada di Singapura. Namun harganya yang sedikit lebih mahal dari Indonesia. Kisaran 3-5 dollar untuk sekali makan. Mata uang yang digunakan di Singapura adalah Dollar Singapore, yang saat ini senilai dengan Rp. 9.500 per satu Dollar. Jika anda berkunjung ke Singapura, tidak perlu repot untuk menukarkan uang anda di Indonesia. Di Singapore, anda bisa tukarkan rupiah anda di Money Changer terdekat. Atau berbelanja di Singapura dengan Kartu Debit yang berlogo Visa atau Master Card. Ngga repot kan. Yang jelas sih, jangan berbelanja dengan Rupiah kita, takutnya tidak akan diterima oleh kasirnya.
 
Banyak sekali obyek wisata yang patut anda kunjungi selama berada di Singapura. Tempat wisata menarik di Singapura seperti misalnya :
- Marina Bay Sands (Tiga gedung tinggi dengan ukuran dan bentuk yang sama, yang diatasnya terdapat sebuah bangunan yang menyerupai perahu. Didalam gedung ini terdapat pusat perbelanjaan terkenal, Hotel dan tentunya Kolam Renang yang berada di lantai paling atas, dengan pemandangan yang sangat keren).
- Garden By The Bay adalah taman dengan ribuan jenis tanaman yang ada di dalam rumah kaca dan juga beberapa pohon yang terbuat dari kerangka besi dengan dihiasi lampu yang indah saat dikunjungi pada malam hari.
- Singapore Flyer adalah bianglala raksasa, dimana setiap ruangan dilapisi kaca, jadi anda bisa melihat langsung keindahan kota Singapura dari setiap sudut.
- Universal Studio Singapore adalah wahana permainan terbesar di Asia yang dibangun oleh Perusahaan Film Dunia, segala permainanan untuk segala umur ada di USS ini.
- Sentosa Island pulau kecil di Singapura sebagai resort dari hotel ternama dan juga taman rekreasi yang banyak sekali dikunjungi wisatawan.
- Orchard Road adalah sebuah jalan, dimana terdapat banyak toko baju yang bermerk dan berkelas.
- Tempat belanja souvenir Singapura yang sesuai dengan budget anda seperti : Little India, Bugis Town, China Town, Mustafa Center dan lainnya.
- Dan masih banyak lagi tempat yang bisa anda singgahi dan kunjungi selama berada di Singapura.
 
 

 
Berlibur dan Jalan-jalan ke Singapore akan menyenangkan jika anda pergi bersama keluarga, pasangan ataupun teman-teman anda. Dibawah ini adalah Paket tour ke Singapura yang berangkat dari Denpasar Bali. Tour Singapura dari Bali selama 4 hari 3 malam. Paket Liburan Singapura dari Bali dan Promo Murah tour Singapura untuk masyarakat yang berdomisili di Bali dengan harga spesial. Rencanakan liburan anda sekarang dan pesan Paket Wisata Singapura 2023. Ayo kita berwisata ke Singapore. Apalagi negara Singapura adalah negara bebas visa bagi masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Singapore.
 
Berikut adalah Harga Paket Liburan Ke Singapura Selama 4 Hari 3 Malam 2023 keberangkatan dari Bali
 
 
Harga Paket Liburan Komplit ke Singapura selama 4 Hari 3 Malam adalah Rp. 6.750.000
Dari harga normal Rp. 7.500.000
 
Berlaku untuk keberangkatan dengan jumlah peserta sebanyak 06 hingga 10 orang
Termasuk : Pesawat, Hotel, Tour, Makan, dll
 
Klik disini dan Pesan Sekarang
 
 

 
Serunya nonton pertunjukkan laser spektakuler di Sentosa Island. Permainan cahaya dipadukan dengan musik dan diakhiri kembang api yang dasyat.
 
Penjelasan Harga Paket Singapura 4 Hari 3 Malam :
* Periode High Season : 01 Juni - 31 Juli (Tambahan Biaya untuk Akomodasi dan Transportasi)
* Periode Peak Season : 24 Desember - 05 Januari (Tambahan Biaya untuk Akomodasi dan Transportasi)
* Harga dan Paket Perjalanan Singapura dari Bali berlaku untuk Warga Negara Indonesia.
* Perkiraan harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu, dikarenakan perubahan dari Jasa Transportasi yang digunakan
* Harga yang tertera adalah Harga Per Orang. untuk kategori dewasa.
* Untuk Konsultasi akan Perjalanan, Penyesuaian Harga Tour Ke Singapura dengan budget yang anda miliki, dan Informasi Perjalanan Singapura, dapat menghubungi kami melalui Telepon, SMS atau WA di +6289666777488
 
 
Program Perjalanan Ke Singapura berangkat dari Denpasar Bali :
 
HARI 1 : Denpasar – Singapore Kedatangan – Check In (MS,MM)
Berkumpul di Bandara Ngurah Rai Bali, Untuk bersama-sama dengan pesawat terbang menuju Singapore. Tiba di Changi Airport – Singapore. Perjalanan dilanjutkan untuk Singapore City Tour : Garden by the Bay (fotoStop), Suntec City, Marina Bay, Esplanade, Merlion Park (fotoStop). Kemudian Makan siang di lokal restoran. Bersama arunatours melanjutkan perjalanan menuju Pusat Perbelanjaan terkenal di Singapore antara lain : Little India, Arab street. Makan Malam di Restoran dan Check In Hotel.
 
HARI 2 : Fullday Universal Studio Sentosa (MP)
Makan pagi, dan seharian akan berada di Universal Studio Sentosa Island untuk bermain dengan permainan yang menantang adrenalin serta menikmati pertunjukkan Laser Spektakuler Wings Of Time pada malam hari di pesisir pantai Pulau Sentosa. Kembali Ke Hotel.
 
HARI 3 : Shopping (MP)
Sarapan Pagi di Hotel, dilanjutkan dengan sesi berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal di Singapore seperti Shopping di Bugis Street, China Town dan Orchard Road. Kunjungan bersama arunatours akan menggunakan sarana Kereta Api Cepat Bawah Tanah (Singapore MRT). Acara Bebas.
 
Dalam gambar tampak suasana Marina Bay dari atas dengan menggunakan sarana Singapore Flyer Kincir terbesar untuk melihat pesona Singapura.
 
HARI 4 : Check Out Singapore –Keberangkatan – Denpasar (MP)
Makan Pagi di hotel dan Check Out, acara bebas sampai tibanya penjemputan untuk menuju ke Changi Airport - Singapore untuk kembali ke Bali.
 

 
Harga Paket Liburan Singapura 4 Hari 3 Malam Termasuk yaitu
* 3 Malam menginap di Hotel pilihan Double atau Twin Room share untuk 2(dua) orang
* Transfer In and Out Airport di Singapore, Tour seperti dalam program dengan mobil pilihan serta sopir yang berpengalaman
* Makan Pagi (MP), Makan Siang (MS), Makan Malam (MM) di Restoran seperti yang tertera dalam program
* Tiket Masuk Pengunjung di setiap Obyek Wisata yang dikunjungi
* Tiket Masuk dan Permainan di Universal Studio Singapore
* Tiket Laser Show Wings Of Time
* Pemandu Wisata
* Mineral Water setiap harinya
* ASURANSI Perjalanan Wisata ASIA
* Airport TAX
* FLIGHT TICKET (Return flight dari Denpasar Bali)
 
Harga Paket Holiday Singapura 4 Hari 3 Malam Tidak Termasuk yaitu :
* Pengeluaran Pribadi (porter di Bandara, telepon, laundry, mini-bar, in-room-service, dan semua yang tidak termasuk dalam harga).
 

 
Daftar Harga Tiket Masuk untuk aktivitas permainan dan obyek wisata di Singapura dengan biaya tambahan dari harga paket diatas seperti :
  • Tiket Masuk Universal Studio Singapore 2023 adalah Rp. 710.000 untuk dewasa, dan Rp. 595.000 untuk anak-anak (4-12 tahun).
  • Harga Tiket Masuk Sea Aquarium Singapore 2023 adalah Rp. 255.000 untuk dewasa, dan Rp. 185.000 untuk anak-anak (4-12 tahun).
  • Harga Tiket Masuk Garden By The Bay Singapore 2023 adalah Rp. 230.000 untuk dewasa, dan Rp. 165.000 untuk anak-anak (4-12 tahun). Termasuk tiket masuk ke Flower Dome dan Coud Forest.
  • Harga Tiket Masuk Madame Tussaud Singapore 2023 adalah Rp. 205.000 per orang untuk dewasa dan anak-anak.
  • Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Singapore Zoo 2023 adalah Rp. 300.000 untuk dewasa, dan Rp. 220.000 untuk anak-anak (4-12 tahun).
  • Harga Tiket Masuk KidZania Singapore 2023 adalah Rp. 320.000 untuk dewasa, dan Rp. 470.000 untuk anak-anak (4-17 tahun).
Harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu
 

 
 
Catatan untuk Paket Liburan Singapore 2023 selama 4 Hari 3 Malam adalah
  • Dokumen yang dibutuhkan untuk bepergian ke Singapura adalah passport yang masih berlaku. Jika masa berlaku berada dalam kurun waktu 6 bulan atau kurang, disaat anda tiba disana, maka perlu perpanjangan passport.
  • Semua travel document hotel, transport, beserta kelengkapan lainnya. Lebih mudah bila melakukan reservasi sekalian paket liburan. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk mengurusnya sendiri.
 


Nonton disini untuk Youtube Video Player Kota Singapura yang megah dan patut anda kunjungi bersama keluarga anda.

Rencanakan perjalanan anda untuk berlibur di Singapura bersama keluarga dan rekan anda. Jadwal keberangkatan untuk Paket Singapore selama 4 Hari 3 Malam di tahun 2023 adalah dari Bandara Ngurah Rai Bali. Daftarkan diri anda dan jelajahi kota Singapura dengan tarif promo.
...

Other interesting in the same area

...

SERVICES

...

Here are some of our services.

RENT CAR

We provide a wide selection of vehicles that are safe and comfortable with competitive rates.

FLIGHT TICKET

We also serve a flight tickets of various airlines.

HOTEL RESERVATION

You can also make a hotel booking with us. We will give you a list of hotels according to your wishes and your budget.

TOUR PACKAGES

We have a variety of tour packages in Bali, from the adventurous to romantic honeymoon.

INQUIRY

...

To make an inquiry please fill out the form below.
Include your the name of the package in order column.

INQUIRY FORM

ADDRESS

  • Jalan Intan No 5 Ubung, Denpasar 80116
    Bali - Indonesia
  • (+62) (0)89666777488 (Whatsapp Available)
  • [email protected]
  • 9.00am - 5.00pm