ArunaToursBali
Aruna Tours Bali
hotline +62 89 666 777 488
  • en translate
  • de translate
  • nl translate
  • cn translate
  • jp translate

Paket Liburan Jepang 9 Hari 8 Malam

...

Paket Liburan ke Jepang, berangkat dari Jakarta dengan budget yang sesuai dengan kantong anda. Peserta tour akan mengunjungi destinasi terbaik selama berada di Jepang. Berbelanja di Pusat Perbelanjaan di Jepang, Mengunjungi kuil dan kota-kota ternama di Jepang dan menonton atraksi yang membuat anda berdecak kagum akan keindahan kota Jepang.

Jepang adalah sebuah negara yang berada di kawasan Asia Timur. Negara dengan beberapa pulau besar dan kecil terletak di samudera Pasifik ini, dekat dengan negara tetangga seperti China, Korea dan Rusia. Gunung Fuji adalah salah satu gunung tertinggi di Jepang yang masih aktif saat ini. Jepang merupakan negara yang maju dengan budaya yang masih tetap ada, sejalan dengan modernisasi pembangunan yang sangat cepat. Oleh karena itu Jepang menjadi negara tujuan wisata populer bagi wisatawan dari Indonesia dan dunia saat ini. Saat musim gugur di Jepang merupakan saat tepat bagi anda untuk melakukan kunjungan di negara Jepang. Keindahan warna daun yang berubah menjadi oranye, cuaca yang terang, dan suhu yang tidak terlalu dingin atau panas, akan membuat anda menjadi betah untuk menyusuri kota dan tempat wisata di Jepang.
 
Jepang adalah negara besar dengan perekonomian yang maju, didukung dengan masyarakatnya yang ahli disegala bidang. Jepang merupakan pengekspor terbesar di bidang transportasi dan elektronik.
 
Kata Jepang dalam bahasa Indonesia kemungkinan diambil dari bahasa melayu yaitu Jepun. Sedangkan di negara Jepang sendiri, kata yang digunakan untuk negara Jepang adalah Nippon atau Nihon yang artinya Negara Matahari Terbit. Dan inilah sebabnya mengapa bendera negara Jepang menggunakan simbul matahari yang bulat.
 
Dalam gambar tampak begitu indahnya pemandangan Gunung Fuji di Jepang saat musim gugur. Anda akan menikmati panorama tempat ini saat berlibur ke Jepang bersama kami.
 
Suhu dan cuaca di Jepang tidak sama seperticuaca di Indonesia. Ada empat musim di Jepang. Yang tentu saja daerah utara Jepang sedikit berbeda cuacanya dengan daerah selatan Jepang. Letak geografis Jepang yang berada di deretan pegunungan, membuat negara ini memiliki banyak sumber air panas. Hingga menjadikan daerah tersebut sebagai daerah tujuan wisata. Berbagai varian makanan yang bisa anda coba selama berada di Jepang, walaupun memang ada makanan khas Jepang yang hanya dibumbui cuka saja. Mata uang yang digunakan di Jepang adalah Yen, dengan nilai tukar ke Rupiah adalah sebesar Rp. 118 untuk satu Yen.
 
Terdapat banyak sekali obyek wisata yang patut anda kunjungi selama berada di Jepang. Beberapa Kota di Jepang yang anda singgahi seperti Osaka, Kyoto, Gifu ataupun kota metropolitan yaitu Tokyo. Tempat wisata menarik di jepang yang patut dikunjungi seperti misalnya :
- Shinsaibashi, Osaka pusat perbelanjaan terlengkap di wilayah Osaka Jepang. Barang-barang seperti pakaian, barang elektronik, makanan, minuman, cenderamata, dapat anda temui di daerah ini. Dari harga murah hingga termahal dengan Merk khusus.
- Kuil Kiyomizu (Kiyomizudera), Kyoto adalah sebuah kuil yang berada di daerah Kyoto Jepang. Kuil ini berarti kuil Mata Air Suci, karena letaknya yang dekat dengan sebuah mata air. Mata air yang konon dapat mengabulkan permintaan anda. Kuil ini berada di atas gunung, dikelilingi pohon rindang dari bunga sakura. Kuil yang telah ada sejak tahun 780, berdiri kokoh dengan bangunan yang rata-rata dari bahan kayu.
- Desa Shirakawa (Shirakawa Go), Gifu adalah sebuah perkampungan di Jepang, yang dimana seluruh bangunan rumah bertingkat, jalan dan lingkungannya masih terpelihara tradisionalnya. Bangunan dengan nuansa tempo dulu ala Jepang, menjadikan desa ini salah satu tujuan wisata populer di Jepang dan juga merupakan situs warisan dunia UNESCO.
- Kami Sannomachi, Takayama merupakan Kota Tua dengan rumah-rumah yang masih kuno. Kota ini patut anda kunjungi selama berada di Jepang. Karena kota ini merupakan peninggalan zaman Edo, zaman di tahun 1600an, dimana sebagai zaman awalnya modernisasi di Jepang. Di kota ini juga terdapat banyak sekali toko-toko yang berjajar disepanjang jalan, yang menjual aneka kerajinan khas Jepang. Dan juga terpat penjual minuman khas Jepang yaitu Sake.
- Kunjungi juga tempat-tempat menarik di Jepang dengan pemandangan yang mempesona seperti : Gunung Fuji, Danau Kawaguchi, Hitachi Park, Fushimi Inari, Tokyo Tower dan lainnya.
- Dan masih banyak lagi tempat yang bisa anda singgahi dan kunjungi selama berada di Jepang.
 
 

 

Berlibur dan Jalan-jalan ke Jepang akan menyenangkan jika anda berkunjung ke negara matahari terbit ini bersama keluarga, pasangan ataupun teman-teman anda. Dibawah ini adalah Paket tour ke Jepang yang berangkat dari Jakarta. Tour Jepang dari Bali selama 9 hari 8 malam. Paket Liburan Jepang dari Bali dan Promo Murah tour Jepang untuk warga masyarakat yang berdomisili di Bali dengan harga spesial. Rencanakan liburan anda sekarang dan pesan Paket Wisata Jepang 2017. Ayo kita berwisata ke Jepang.
 
Harga Paket Liburan Ke Jepang Selama 9 Hari 8 Malam 2017 :
 
Gambar Paket Liburan Jepang
Minimum Jumlah Peserta
Harga Paket Liburan Jepang 9 Hari 8 Malam
06 - 10 Orang
 
(Pesawat, Hotel, Tour, Makan, dll)
Rp. 27,765,000
 
Rp. 32,950,000
 
 
 
Seharian berada di Shinsaibashi, salah satu pusat perbelanjaan di Kota Osaka yang sangat terkenal. Sangat ramai dikunjungi wisatawan saat liburan tiba. Banyak tawaran menarik dan diskon khusus untuk produk barang terkenal ataupun souvenir murah di Jepang.
 
Penjelasan Harga Paket Jepang 9 Hari 8 Malam :
  • Periode High Season : 01 Juni - 31 Juli (Tambahan Biaya untuk Akomodasi dan Transportasi)
  • Periode Peak Season : 24 Desember - 05 Januari (Tambahan Biaya untuk Akomodasi dan Transportasi)
  • Harga dan Paket Perjalanan Jepang dari Bali berlaku untuk Warga Negara Indonesia.
  • Perkiraan harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu, dikarenakan perubahan dari Jasa Transportasi yang digunakan
  • Harga yang tertera adalah Harga Per Orang. untuk kategori dewasa.
  • Untuk Konsultasi akan Perjalanan, Penyesuaian Harga Tour Ke Jepang dengan budget yang anda miliki, dan Informasi Perjalanan Jepang, dapat menghubungi kami melalui Telepon, SMS atau WA di +6289666777488
 
 
Program Perjalanan Ke Jepang saat Musim Gugur berangkat dari Jakarta :
 
HARI 1 : JAKARTA – OSAKA
Dengan mengambil penerbangan pagi untuk berangkat bersama-sama dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta, dengan tujuan menuju Osaka Jepang. Tiba di Osaka, anda dijemput oleh team kami dan langsung menuju hotel untuk beristirahat (Hotel My Stays Sakaisuji Honmachi atau yang setaraf).
 
HARI 2 : OSAKA
Hari kedua berada di Jepang adalah acara bebas untuk menjelajahi daerah Shinsaibashi, salah satu pusat perbelanjaan yang berada di pusat kota Osaka yang sering dikunjungi oleh wisatawan karena barang apapun, lengkap bisa anda temui dan harganya yang murah. Terletak tidak jauh dari hotel tempat menginap. (Hotel My Stays Sakaisuji Honmachi atau yang setaraf).
 
HARI 3 : OSAKA (MP,MS)
Setelah makan pagi, anda akan di ajak untuk menyusuri kota Osaka dengan mengunjungi Osaka Castle yang merupakan landmark dari kota Osaka yang dibangun pada abad ke 16. Berbelanja dan berwisata kuliner di Hozenji dan Yokocho. Diakhiri dengan berbelanja di Shinsaibashi dan Dotonburi (Hotel My Stays Sakaisuji Honmachi atau yang setaraf).
 
HARI 4 : OSAKA – KYOTO – GIFU (MP,MS,MM)
Sarapan pagi di hotel dan setelah check out dari hotel, anda akan menuju ke kota Kyoto. Setibanya di Kyoto, wisata yang pertama di kota Kyoto adalah mengunjungi Arashimaya Bamboo Forest, berjalan jalan di sekitar Kuil Kiyomizu dan Fushimi Inari. Serta menikmati indahnya pemandangan musim gugur dengan menggunakan Kereta Api Sagano (Sagano Romantic Trail). Perjalanan dilanjutkan menuju ke kota Gifu, check in dan bermalam di hotel (Comfort Hotel Gifu atau setaraf).
 
Pesona Hutan Bambu Arashimaya di kota Kyoto yang rimbun dan hijau. Anda dapat berfoto sambil berjalan kaki mengelilingi hutan.
 
HARI 5 : GIFU – SHIRAKAWAGO – KOMATSU (MP,MS,MM)
Perjalanan hari kelima di Jepang dimulai dengan membuat Food Sample di daerah Gujou. Selanjutnya, mengunjungi desa Shirakawago yang merupakan desa bersejarah di Jepang yang sudah diakui oleh UNESCO. Desa yang terkenal dengan rumah tradisional Gassho-Sukuri dengan atap unik yang melambangkan tangan orang sedang berdoa. Bermalam di Komatsu (Hotel Comfort Komatsu atau setaraf.
 
HARI 6 : KOMATSU – KANAZAWA – TAKAYAMA – MATSUMOTO (MP,MS,MM)
Sarapan pagi di hotel dan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Benteng Kanazawa dan Taman Kenrokuen dengan pemandangan yang sangat cantik. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Takayama Sannomachi. Takayama Sannomachi adalah sebuah kota tua yang sangat indah. Dimana semua bangunan, rumah dan jalan adalah warisan dari jaman Edo (tahun 1600-1868) yang masih tetap utuh dan terpelihara. Kota ini sudah menjadi world heritage yang artinya warisan dunia yang patut dilindungi. Disepanjang jalan anda akan menemukan toko souvenir, Minuman Sake, dan lainnya. Bermalam di Matsumoto (Hotel Route Inn Matsumoto atau setaraf).
 
HARI 7 : MATSUMOTO – GUNUNG FUJI – LAKE KAWAGUCHI – TOKYO (MP,MS)
Perjalanan pada pagi hari menuju Gunung Fuji dengan ketinggian 3776 meter dan menjadikannya sebagai gunung tertinggi di Jepang. Pemandangan yang indah saat Gunung Fuji diselimuti salju putih. Sambil menyantap makan siang anda, dinikmati sambil melihat pemandangan indah dari danau Kawaguchi. Setelah itu menuju kota Tokyo dan acara bebas di area Ginza (Hotel Sotetsu Fresa Inn Ginza atau yang setaraf).
 
HARI 8 : TOKYO – HITACHI – TOKYO (MP,MS)
Sarapan pagi di Hotel. Kemudian kunjungan ke Hitachi Seaside Park adalah sebuah taman seluas 200 hektar dengan keindahan bunga Kochia dan Kosmos yang mekar hanya pada saat musim gugur. Makan siang dan berbelanja di Odaiba, Shinjuku. Mengunjungi Shibuya yang terkenal dengan patung anjing Hachiko (Hotel Sotetsu Fresa Inn Ginza atau yang setaraf).
 
Keindahan dari bunga kosmos (Cosmos Flower) di Jepang yang mekar saat musim gugur, warna-warni bunga yang begitu indah.
 
HARI 9 : TOKYO – JAKARTA (MP,MS,MM)
Setelah makan pagi, dilanjutkan city tour di Tokyo. Menuju ke Kuil Asakusa Cannon dan berbelanja souvenir di Nakamise Street. Berfoto dengan latar belakang Tokyo Sky Tree dan Imperial Palace. Mengunjungi Tokyo Tower yang merupakan salah satu menara tertinggi di Jepang. Setelah makan malam anda akan di antar menuju Haneda Airport untuk penerbangan menuju ke Jakarta. Tiba di Jakarta acara selesai.
 
 

 
Harga Paket Liburan Musim Gugur di Jepang selama 9 Hari 8 Malam Termasuk yaitu
  • 8 Malam menginap di Hotel pilihan Double atau Twin Room share, sekamar untuk 2(dua) orang
  • Transfer In and Out Airport di Jepang, Tour seperti dalam program dengan mobil pilihan serta sopir yang berpengalaman
  • Makan Pagi (MP), Makan Siang (MS), Makan Malam (MM) di Restoran Lokal seperti yang tertera dalam program
  • Tiket Masuk Pengunjung di setiap Obyek Wisata yang dikunjungi
  • Pemandu Wisata
  • Mineral Water setiap harinya
  • Tiket Pesawat (Return Flight dari Jakarta)
 
Harga Paket Holiday Jepang 9 Hari 8 Malam Tidak Termasuk yaitu :
  • Semua Pengeluaran Pribadi yang tidak tercantum dalam program acara seperti Biaya VISA Jepang. porter di Bandara, Biaya telepon, Biaya laundry, mini-bar, in-room-service, Kimono Photoshoot, Tipping Driver dan Guide, serta hal lainnya yang tidak termasuk dalam harga).
 

 
 
Catatan untuk Paket Liburan Jepang 9 Hari 8 Malam adalah
  • Dokumen yang dibutuhkan untuk bepergian ke Jepang adalah passport yang masih berlaku. Jika masa berlaku berada dalam kurun waktu 6 bulan atau kurang, disaat anda tiba disana, maka perlu perpanjangan passport.
  • Untuk berkunjung ke Jepang, anda memerlukan VISA untuk dapat masuk ke negara matahari terbit ini. Cukup datang ke Konsulat Jepang yang ada di Indonesia, kemudian melengkapi formulir dan data-data yang dibutuhkan seperti passport, rekening koran dan data lainnya.
 


Nonton disini untuk Youtube Video Player Kota Jepang yang indah dan patut anda kunjungi bersama keluarga tersayang anda.
 

Rencanakan perjalanan anda untuk berlibur di Jepang bersama keluarga dan teman-teman anda. Keberangkatan untuk Paket Jepang saat musim gugur selama 9 Hari 8 Malam adalah dari Bandara International Cengkareng Jakarta. Berakhir pula di Jakarta. Segera Daftarkan diri anda dan jelajahi kota JEPANG dengan tarif murah. 2 Orang bisa langsung berangkat. Untuk Keberangkatan tanggal 30 Oktober hingga 07 Nopember 2017.
...

Other interesting in the same area

...

SERVICES

...

Here are some of our services.

RENT CAR

We provide a wide selection of vehicles that are safe and comfortable with competitive rates.

FLIGHT TICKET

We also serve a flight tickets of various airlines.

HOTEL RESERVATION

You can also make a hotel booking with us. We will give you a list of hotels according to your wishes and your budget.

TOUR PACKAGES

We have a variety of tour packages in Bali, from the adventurous to romantic honeymoon.

INQUIRY

...

To make an inquiry please fill out the form below.
Include your the name of the package in order column.

INQUIRY FORM

ADDRESS

  • Jalan Diponegoro No.160, Pertokoan IDT Genteng Biru A-26, Denpasar 80119
    Bali - Indonesia
  • (+62) 361 222918 | +62 (0)85100788255
  • [email protected]
  • 9.00am - 6.00pm