ArunaToursBali
Aruna Tours Bali
hotline +62 89 666 777 488 (Whatsapp Available)
  • en translate
  • de translate
  • nl translate
  • cn translate
  • jp translate

Harga Promo Paket Liburan Legoland dan Kuala Lumpur 4 Hari 3 Malam

...

Dengan budget yang sesuai dengan kantong anda, Paket Liburan ke Legoland dan Kuala Lumpur 2023 selama 4 hari 3 malam dari Bali. Peserta tour akan mengunjungi destinasi terbaik di Malaysia, berbelanja di Pusat Perbelanjaan di Kuala Lumpur, bermain bersama anak di Legoland Malaysia dan menonton atraksi yang membuat anda berdecak kagum akan kemegahan negara Malaysia

Malaysia adalah kota yang menjadi tujuan wisata terpopuler bagi wisatawan dari Indonesia dan dunia saat ini. Ibukota Malaysia adalah Kuala Lumpur, sedangkan Putrajaya menjadi pusat pemerintahan federal. Malaysia memiliki gedung-gedung yang menjulang tinggi dan merupakan Negara yang sangat unik dengan kotanya yang ditata sedemikan rupa, hingga wisatawan yang datang ke Malaysia akan merasa betah untuk berlama-lama di negara yang masyarakatnya sebagian besar memeluk agama Muslim. Jalan yang bersih dan pepohonan rimbun, membuat anda akan merasa nyaman. Sarana transportasi umum dapat dijangkau dengan mudah bagi penggunanya. Baik melalui darat yang menghubungkan negara Malaysia dengan Singapura dan Thailand, dari jalur Laut, ataupun udara yang dapat ditempuh dengan singkat dan beberapa Bandara sudah ada di setiap negara bagian.
 
 
Johor Bahru awalnya dikenal sebagai Tanjung Puteri atau Iskandar Puteri dalam bahasa Melayu, adalah merupakan ibukota negara bagian Johor, Malaysia. Salah satu kota besar yang ada di Negara Malaysia. Johor Bahru adalah pusat ekonomi untuk negara bagian Johor. Terdapat juga sejumlah besar penduduk kota yang bekerja di Singapura. Pelabuhan Johor adalah salah satu pelabuhan utama di negara Malaysia dan yang sangat dekat dengan Singapura. Johor merupakan tempat penyeberangan atau batas Malaysia dengan Singapura. Tempat wisata yang ada di Johor Bahru adalah : Istana Besar dengan Keindahan Gapura Mahkotanya, Museum Warisan Tionghoa, Galeri Seni Johor, Gedung Sultan Ibrahim, stasiun kereta api Johor Bahru, Teluk Danga, Dataran Bandaraya Johor Bahru, Masjid Negara Bagian Sultan Abu Bakar dan Kelenteng Tua Johor Bahru. Selain itu terdapat Gedung pencakar langit dan Mall terkenal. Terdapat pula atraksi wisatawan untuk keluarga yaitu Legoland, Hello Kitty Town, Thomas Town dan lainnya.
 
Kuala Lumpur juga merupakan kota yang patut untuk anda kunjungi jika berada di Malaysia. Kuala Lumpur atau yang sering disingkat orang menjadi KL, adalah ibu kota dan kota terbesar di Malaysia. Kuala Lumpur merupakan wilayah metropolitan dengan pertumbuhan paling pesat di Malaysia, baik dalam jumlah penduduk maupun ekonomi. Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur merupakan Bandara terbesar di Malaysia yang menghubungkan dengan negara lain.
 
 
 
Pariwisata berperan penting dalam ekonomi di Kota Kuala Lumpur. Sektor ini membuka lapangan pekerjaan, dan memperluas peluang usaha. Berbagai macam hotel berbintang didirikan di pusat kota. Hingga Kuala Lumpur berkembang menjadi tujuan belanja internasional. Pusat perbelanjaan dan mall berdiri megah di kota ini. Mall terkenal seperti Pavillion Kuala Lumpur Shopping Mall, Suria KLCC, Berjaya Times Square, Sungei Wang Plaza, Low Yat Plaza Shopping Mall, dan lainnya. Masing-masing Mall memiliki lebih dari 600 toko didalamnya, dengan fasilitas mewah dan terlengkap. Akan memanjakan wisata belanja anda selama berada di Kuala Lumpur. Merek terkenal seperti : Burberry, Louis Vuitton, Versace, Hermes, Michael Kors, AX Armani Exchange, Gucci, Calvin Klein, H&M, dan masih banyak lagi menjadi pilihan anda untuk disinggahi.
 
Tujuan wisata penting di Kuala Lumpur seperti misalnya Lapangan Merdeka, Parlemen Malaysia, Istana Budaya, Istana Negara, Menara Kuala Lumpur, Museum Negara, Pusat Dagangan Dunia Putra, Tugu Negara, dan tempat-tempat ibadah seperti Masjid Jamek, Masjid Negara, dan Masjid Wilayah Persekutuan.
 
 
Selain itu, anda pun dapat mengunjungi Aquaria KLCC, Batu Caves, Makam Pahlawan, Pusat Sains Negara, Jalan Petaling, Royal Selangor, dan Kebun Binatang Negara. Terdapat pula acara menarik di beberapa tempat seperti pusat kebudayaan Melayu, perayaan kebudayaan Cina di Tokong Thean Hou, dan festival Thaipusam di Kuil Sri Mahamariamman dan Batu Cave. Di Segitiga Emas Kuala Lumpur (pusat perdagangan Kuala Lumpur) berdiri Menara Kembar Petronas yang merupakan menara kembar tertinggi di dunia. Di kota ini juga terdapat klub-klub malam, Bar, dan pusat hiburan, seperti Beach Club, Espanda, Hakka Republic Wine Bar & Restaurant, Hard Rock Cafe, Luna Bar, Nuovo, Rum Jungle, Thai Club, Zouk, dan lainnya, yang terletak di sepanjang Jalan P Ramlee, Jalan Sultan Ismail, dan Jalan Ampang Kuala Lumpur.
 
Suhu dan cuaca di Malaysia sama seperti halnya cuaca di Indonesia. Untuk makanan dan minuman pun sama seperti di Indonesia. Terdapat berbagai varian makanan yang bisa anda coba selama berada di Singapura. Harga makanan dan minuman relatif murah dari negara tetangganya yaitu Singapura. Mata uang yang digunakan di Malaysia adalah Ringgit Malaysia, yang saat ini senilai dengan Rp. 3.500 per satu ringgit. Jika anda berkunjung ke Malaysia, tidak perlu repot untuk menukarkan uang anda di Indonesia. Di Malaysia, anda bisa tukarkan rupiah anda di Money Changer terdekat. Atau berbelanja di Malaysia dengan Kartu Debit yang berlogo Visa atau Master Card. Bagi anda yang memiliki Kartu Kredit (Credit Card) tidak akan dikenakan biaya tambahan. Hanya saja mereka akan menggunakan Mata Uang ringgit yang dibebankan ke kartu anda sesuai dengan belanja anda.
 
Sejumlah Warga Negara Indonesia memiliki pekerjaan di Malaysia, dan pelajar yang menuntut ilmu disini. Jika anda tidak bisa berbahasa Inggris, bahasa Indonesia masih dipahami oleh warga Malaysia. Karena mereka menggunakan bahasa melayu dalam kesehariannya. Wisatawan Indonesia sering menyebut dengan Bahasa UPIN IPIN.
 

 
Serunya bermain bersama anak-anak dan betapa senang bahagianya mereka saat berada di Legoland Johor Malaysia. Ini adalah merupakan hadiah yang tepat bagi anak anda.
 
 
Malaysia adalah negara yang harus anda kunjungi bersama keluarga anda. Negara ini aman dan nyaman, murah dan lengkap. Sangat baik untuk berkunjung bersama putra putri anda. Ayo rencanakan liburan ke Legoland Malaysia untuk hadiah putra putri anda, wisata ke Kuala Lumpur Malaysia bersama keluarga tercinta anda, jelajahi Kuala Lumpur dengan sahabat anda, wisata belanja di Kuala Lumpur untuk yang anda sayangi. Akan lebih mudah dan murah dengan membeli Paket Liburan Malaysia, Paket Liburan Legoland, Paket Liburan Kuala Lumpur bersama Arunatoursbali.
 
 
Terdapat banyak sekali obyek wisata yang bisa anda kunjungi selama berada di Malaysia dengan membeli Pake Liburan Legoland dari Bali bersama kami. Ulasan Tempat wisata menarik di Malaysia antara lain :
  • Danga Bay merupakan kota tepi laut utama di Malaysia. Tidak jauh dari kota Johor Bahru dan dekat Istana Bukit Serene (kediaman resmi untuk Sultan Johor). Danga Bay menawarkan banyak atraksi wisata. Dengan taman yang indah dan diterangi lampu berbagai warna, dinyatakan sebagai taman rekreasi terbesar di Johor Bahru karena ada banyak kegiatan yang cocok untuk segala usia. The Danga Park cocok untuk anak-anak karena tempat bermain khusus untuk mereka. Danga Bay juga terkenal sebagai tempat romantis untuk pasangan karena ada restoran berkelas yang menawarkan santapan mewah dengan pemandangan malam yang menakjubkan.
  • Johor Premium Outlet adalah tujuan wisata belanja populer saat berkunjung ke Johor. Johor Premium Outlet (JPO) menghadirkan merek-merek ternama dunia dengan harga diskon hingga 80%. Merek-merek itu antara lain : Coach, Salvatore Ferragamo, Kate Spade, Levi’s, Armani Exchange, Burberry, Tumi, Fossil, Giorgio Armani dan masih banyak lagi. Tersedia pula food court dan gerai makanan kecil. Dengan total 130 toko di kawasan berluas sekitar 18 hektar.
  • Legoland Johor Bahru Malaysia, merupakan arena bermain anak-anak yang menyenangkan, penuh warna dan inspiratif. LEGOLAND® adalah tempat yang luar biasa bagi keluarga anda. Bermain Lego sepuasnya, ditambah dengan suasana yang didesign khusus dengan Lego. Dan dengan atraksi menarik yang menambah pengetahuan dan imajinasi anak anda. Datang dan kunjungi Legoland Malaysia, dijamin anak anda akan bertambah wawasan dan lebih kreatif. Taman Legoland Malaysia menyediakan 40 wahana untuk anak dan dewasa.
  • Hello Kitty Town yang ada di Malaysia begitu mengesankan. Anda dan keluarga akan ditemani seharian oleh Hello Kitty dan temannya di rumah Hello Kitty di Johor Bahru. Aneka atraksi menarik anda dapati selama berada di Sanrio Hello Kitty. Tidak memerlukan waktu lama dari Legoland menuju Hello Kitty Town Malaysia. Selain atraksi langsung bersama Hello Kitty, anak-anak juga dapat berfoto dan membuat souvenir langsung.
  • Thomas Town. Anak anda tentu mengenal tokoh Thomas yang adalah merupakan sebuah kereta api yang bisa berbicara. Kunjungi Thomas Town di Malaysia. Jaraknya berdekatan dengan Hello Kitty Town Malaysia. Harga tiket masuk ke Thomas Town Malaysia sangat terjangkau.
  • Twin Tower Petronas atau Menara Kembar Petronas Kuala Lumpur merupakan ikon kebanggaan warga Malaysia di Kuala Lumpur. Gedung kembar ini memiliki 88 lantai yang didalamnya adalah Kantor dari perusahaan terkenal seperti Petronas, Al Jazeera, Hess Corporation, Bloomberg, GE, IBM, Khazanah Nasional, McKinsey & Company, Microsoft, Reuters, Shell. Di bawah Gedung Petronas, terdapat sebuah Taman KLCC yang menyediakan jalur untuk berjoging dan berekreasi, kolam air mancur yang dihiasi pertunjukan cahaya, kolam rendam, dan arena bermain anak-anak. Suria KLCC (Kuala Lumpur City Center) adalah salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Malaysia yang ada di pintu Masuk Menara Petronas.
  • Batu Cave ditempuh dengan waktu kurang lebih 45 menit dari Kota Kuala Lumpur. Tempat ini didedikasikan untu Dewa Murugan. Batu Caves adalah sebuah kuil Hindu didalam sebuah Gua di sungai Batu. terdapat Patung Murugan yang dilapisi oleh emas. Diarea Batu Caves juga terdapat Kuil untuk pemujaan Dewa Brahma, Dewa Wisnu, Dewa Siwa dan Hanoman. Wisatawan banyak yang mengabadikan kunjungan mereka di depan Patung Murugan.
  • Genting Highland adalah sebuah Resort yang dikenal sebagai Las Vegas-nya Malaysia, tempat ini merupakan satu-satunya tempat judi atau kasino yang legal di Malaysia serta dioperasikan oleh Resorts World Bhd. Resort ini juga memiliki beberapa hotel yaitu Hotel Genting, Hotel Highlands, Hotel Resort, Hotel Theme Park, Awana Genting, dan Hotel First World. Hotel First World memiliki 6.118 kamar, menjadikannya hotel kedua terbesar di dunia saat ini. Fasilitas lainnya ini adalah theme park, lapangan golf, mall perbelanjaan, simulator sky diving, hall konser dan masih banyak lagi. Genting Highland berada diatas ketinggian 2000 meter diatas permukaan air laut. Oleh karena itu, Cable Car atau Kereta Gantung merupakan salah satu transportasi yang digunakan untuk mencapai Resort Genting Highland. Di Genting juga terdapat hiburan keluarga dan anak anda, seperti Arena Permainan Anak, Snow World, Water Park dan lainnya.
  • Dan masih banyak lagi tempat yang bisa anda singgahi dan kunjungi selama berada di Malaysia.
 
 

 
Berlibur dan Jalan-jalan ke Johor Bahru dan Kuala Lumpur Malaysia akan menyenangkan jika anda pergi bersama keluarga, pasangan ataupun teman-teman anda. Dibawah ini adalah Paket tour ke Legoland dan Kuala Lumpur yang berangkat dari Denpasar Bali. Tour Malaysia dari Bali selama 4 hari 3 malam. Paket Liburan Kuala Lumpur dari Bali dan Promo Murah tour Malaysia untuk masyarakat yang berdomisili di Bali dengan harga spesial. Rencanakan liburan anda sekarang dan pesan Paket Wisata Kuala Lumpur 2023. Ayo kita berwisata ke Malaysia. Apalagi negara Malaysia adalah negara bebas visa bagi masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Kuala Lumpur dan Johor Bahru.
 
Berikut harga Paket Liburan Ke Legoland dan Kuala Lumpur Selama 4 Hari 3 Malam 2023 yang dapat anda pilih bersama keluarga tercinta.
 
 
Harga promo Paket Liburan Ke Legoland dan Kuala Lumpur Selama 4 Hari 3 Malam 2023 adalah Rp. 9.900.000
 
dari harga normal Rp. 11.000.000
Harga paket untuk keberangkatan dengan jumlah peserta sebanyak 06 - 10 Orang
Termasuk : Pesawat, Hotel, Tour, Makan, dll
Klik disini dan Pesan Sekarang
 
 

 
 
Penjelasan Harga Paket Legoland dan Kuala Lumpur 4 Hari 3 Malam :
* Periode High Season : 01 Juni - 31 Juli (Tambahan Biaya untuk Akomodasi dan Transportasi)
* Periode Peak Season : 24 Desember - 05 Januari (Tambahan Biaya untuk Akomodasi dan Transportasi)
* Harga dan Paket Perjalanan Legoland dan Kuala Lumpur dari Bali berlaku untuk Warga Negara Indonesia.
* Perkiraan harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu, dikarenakan perubahan dari Jasa Transportasi yang digunakan
* Harga yang tertera adalah Harga Per Orang. untuk kategori dewasa.
* Untuk Konsultasi akan Perjalanan, Penyesuaian Harga Tour Ke Legoland dan Kuala Lumpur dengan budget yang anda miliki, dan Informasi Perjalanan Legoland dan Kuala Lumpur, dapat menghubungi kami melalui Telepon, SMS atau WA di +6289666777488
 
 

 
Program Perjalanan Ke Legoland dan Kuala Lumpur berangkat dari Denpasar Bali :
 
HARI 1 : Denpasar – Singapore Kedatangan – Johor Bahru – Check In (MS,MM)
Berkumpul di Bandara Ngurah Rai Bali, Untuk bersama-sama dengan pesawat terbang menuju Singapore. Tiba di Changi Airport – Singapore. Perjalanan dilanjutkan untuk menuju dan Berwisata di Johor Bahru Malaysia antara lain : Johor Premium Outlet, Danga Bay, dan lainnya. Check in hotel di Legoland dan Makan Malam di Restoran.
 
HARI 2 : Fullday Legoland (MP,MM)
Makan pagi di Hotel dan Check Out. Seharian akan berada di Legoland Malaysia untuk bermain dengan permainan yang ada di Legoland. Pukul 17.00, perjalanan menuju ke Kuala Lumpur melalui jalur darat selama 5 jam. Makan Malam dan Check In di Hotel.
 
HARI 3 : Fullday Tour : Kuala Lumpur dan Genting (MP,MS,MM)
Sarapan Pagi di Hotel, dilanjutkan dengan berkeliling Kuala Lumpur dengan menuju Twin Tower (Menara Kembar), Istana Negara Malaysia, Batu Caves, Chocolate House. Dan Menuju Genting Highland dengan Cable Car. Makan Siang dan Makan Malam di Restaurant. Kembali ke Hotel.
 
Dengan mengendarai Kereta Gantung menuju ke Kota diatas awan, Genting Highland. Sangat unik dan menyenangkan.
 
HARI 4 : Check Out –Keberangkatan – Denpasar (MP)
Makan Pagi di hotel dan Check Out, acara bebas sampai tibanya penjemputan untuk menuju ke Kuala Lumpur International Airport - Malaysia untuk kembali ke Bali.
 

 
Harga Paket Liburan Legoland dan Kuala Lumpur 4 Hari 3 Malam Termasuk yaitu
* 3 Malam menginap di Hotel Bintang 4 di Johor dan Kuala Lumpur dengan type kamar Double atau Twin Room share untuk 2(dua) orang
* Transfer In and Out Airport di Singapore dan Kuala Lumpur, Tour seperti dalam program dengan kendaraan pilihan serta sopir yang berpengalaman
* Makan Pagi (MP), Makan Siang (MS), Makan Malam (MM) di Restoran seperti yang tertera dalam program
* Tiket Masuk Pengunjung di setiap Obyek Wisata yang dikunjungi
* Tiket Masuk dan Permainan di Legoland
* Tiket Cable Car (Kereta Gantung) di Genting Resort
* Pemandu Wisata
* Mineral Water setiap harinya
* ASURANSI Perjalanan Wisata ASIA
* Airport TAX
* FLIGHT TICKET (Return flight dari Denpasar Bali)
 
Harga Paket Holiday Legoland dan Kuala Lumpur 4 Hari 3 Malam Tidak Termasuk yaitu : * Pengeluaran Pribadi (porter di Bandara, telepon, laundry, mini-bar, in-room-service, dan semua yang tidak termasuk dalam Paket).
 

 
Daftar Harga Tiket Masuk untuk aktivitas permainan dan obyek wisata di Malaysia Kuala Lumpur dan Johor Bahru dengan biaya tambahan dari harga paket diatas seperti :
  • Tiket Masuk Sanrio Hello Kitty Town Johor Bahru Malaysia 2023 adalah Rp. ..... untuk dewasa, dan Rp. ... untuk anak-anak (4-12 tahun).
  • Harga Tiket Masuk Thomas Town Johor Bahru Malaysia 2023 adalah Rp. ..... untuk dewasa, dan Rp. ..... untuk anak-anak (4-12 tahun).
  • Harga Tiket Masuk Aquaria KLCC Kuala Lumpur Malaysia 2023 adalah Rp. ..... untuk dewasa, dan Rp. ..... untuk anak-anak (4-12 tahun).
  • Harga Tiket Masuk Ice World Genting Higlands Malaysia 2023 adalah Rp. ..... per orang untuk dewasa dan anak-anak.
 

 
 
Catatan untuk Paket Liburan Legoland dan Kuala Lumpur 4 Hari 3 Malam adalah
  • Dokumen yang dibutuhkan untuk bepergian ke Singapura dan Malaysia adalah passport yang masih berlaku. Jika masa berlaku berada dalam kurun waktu 6 bulan atau kurang, disaat anda tiba disana, maka perlu perpanjangan passport.
  • Semua travel document hotel, transport, beserta kelengkapan lainnya. Lebih mudah bila melakukan reservasi sekalian paket liburan. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk mengurusnya sendiri. Membeli Tiket Masuk sendiri apalagi bepergian sendiri tanpa ada yang memandu. Dengan membeli paket liburan diatas, maka waktu yang dibutuhkan akan lebih tepat dan anda tidak perlu membuang waktu saat liburan anda.
 


Nonton disini untuk Youtube Video Player Kota Kuala Lumpur Malaysia yang megah dan patut anda kunjungi bersama keluarga anda.

Rencanakan perjalanan anda untuk berlibur di Kuala Lumpur bersama keluarga dan rekan anda. Jadwal keberangkatan untuk Paket Legoland dan Kuala Lumpur Malaysia selama 4 Hari 3 Malam di tahun 2023 adalah dari Bandara Ngurah Rai Bali. Daftarkan diri anda dan jelajahi kota-kota dan destinasi wisata menarik di Malaysia dengan tarif promo. 
...

Other interesting in the same area

...

SERVICES

...

Here are some of our services.

RENT CAR

We provide a wide selection of vehicles that are safe and comfortable with competitive rates.

FLIGHT TICKET

We also serve a flight tickets of various airlines.

HOTEL RESERVATION

You can also make a hotel booking with us. We will give you a list of hotels according to your wishes and your budget.

TOUR PACKAGES

We have a variety of tour packages in Bali, from the adventurous to romantic honeymoon.

INQUIRY

...

To make an inquiry please fill out the form below.
Include your the name of the package in order column.

INQUIRY FORM

ADDRESS

  • Jalan Intan No 5 Ubung, Denpasar 80116
    Bali - Indonesia
  • (+62) (0)89666777488 (Whatsapp Available)
  • [email protected]
  • 9.00am - 5.00pm